Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, April 21, 2013

Andrea Stramaccioni : Tetap Dukung Langkah seluruh player Walau Kalah Dari AS Roma

Berita Bola – Berbagi Indormasi seputar Berita Bola Hari Ini


Andrea Stramaccioni : Tetap Dukung Langkah seluruh player Walau Kalah Dari AS Roma



Casino Online Dini hari tadi memang Inter Milan kembali alami hasil kalah AS Roma babak ke-2 laga semi final Copa Italia musim sekarang ini di kandang sendiri Giuseppe Meazza. Namun hasil itu tidak bikin guru pembimbing Inter Milan , Andrea Stramaccioni salahkan kemampuan kerja pemain nya.


Andrea Stramaccioni memang tengah di rundung sebanyak laga perolehan hasil tidak memberikan banyak kepuasan. Bahkan kekalahan ini kembali kecewakan bos Inter Milan, Massimo Moratti. Inter Milan harus kalah skor 3 2.


tatkala di laga perjumpaan pertama hasil kalah harus di terima Inter Milan di kandang AS Roma 2 1. Dan agregat gol paling akhir ialah 5 3 untuk tiket ke final AS Roma. Inter Milan sendiri membongkar asa dua sepakan Tomasso Rochi.


Namun hasil itu di gagalkan dua gol Matia Destro dan Francesco Totti. Untuk itu Inter Milan kembali alami hasil jelek ini. Andrea Stramaccioni sendiri juga jelaskan seluruh pemain telah berikan yang paling baik.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Andrea Stramaccioni : Tetap Dukung Langkah seluruh player Walau Kalah Dari AS Roma bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:56 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment