Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, April 21, 2013

Benitez: Saya Ingin Taklukkan Setan Merah atau Liverpool

Berita Bola – Berbagi Indormasi seputar Berita Bola Hari Ini


Benitez: Saya Ingin Taklukkan Setan Merah atau Liverpool



Indonesia layaknyanya Rafael Benitez tak sabar pergi ke Anfield di akhir minggu ini. Chelsea akan menjumpai Setan Merah atau Liverpool di kelanjutan ajang Liga Premier Inggris. guru pembimbing Chelsea itu mempunyai banyak kenangan indah skuad The Reds.


Ia pernah mengantarkan The Reds memperoleh piala Liga Champions di tahun 05 silam. Benitez juga menyebutkan jika ia menyukai Setan Merah atau Liverpool dan mempunyai banyak kawan di Merseyside. Biarpun seperti itu, guru pembimbing yang mempunyai asal tersebut akan professional untuk bikin skuadnya menang di laga nanti.


“hingga sekarang ini Famili saya menetap di Setan Merah atau Liverpool, saya juga mempunyai banyak memori selama 6 tahun berada disana. Tetapi saya akan tetap berwujudya untuk menang. sesudah itu saya mengharapkan agar Setan Merah atau Liverpool bisa terus menang di laga mereka. Saya optimis jika Setan Merah atau Liverpool akan berusaha, untuk menang kami dan kami akan berwujudya menaklukkan mereka.”


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Benitez: Saya Ingin Taklukkan Setan Merah atau Liverpool bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:55 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment