Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, April 21, 2013

El Shaarawy Ingin Cetak histori dengan AC Milan

Berita Bola – Berbagi Indormasi seputar Berita Bola Hari Ini


El Shaarawy Ingin Cetak histori dengan AC Milan



Wonderkid AC Milan, Stephan El Shaarawy mengucap dgn tegas bahwa dirinya tidak berfikir untuk beranjak Club yang dibelanya sekarang ini. Pemain yang mempunyai darah keturunan Mesir itu mempunyai tekad Untuk dapat membuat sesuatu histori timnya.


Masalahnya, tampilan El Shaarawy Buntutnya ini banyak menjadi sorotan terkait penampilannya yang dinilai menurun Setelah hadirnya Mario Balotelli di San Siro. Namun Perihal ini dibantah nya, pemuda 20 tahun itu bahkan berterus terang cukup puas penampilannya musim sekarang ini.


El Shaarawy juga mengucapkan terima kasih pada sosok Massmiliano Allegri yang berbasickan dia bukan cuma Selayak seorang guru pembimbing di lapangan, namun juga mempunyai peran Selayak seorang ayah di luar lapangan. Allegri dinilai Selayak sosok yang telah menjadikannya berkembang menjadi seorang pribadi layaknya sekarang ini.


” Saya tidak pernah berkemauan untuk pergi Club ini. Tempat ini sudah seakan menjadi Tempat Tinggal sendiri. Saya mempunyai tekad untuk membuat sesuatu histori tim ini. ” tutur El Shaarawy


” Saya juga berterima kasih pada guru pembimbing Massimiliano Allegri yang telah telah memproduksi saya bukan sekedar Selayak seorang pemain sepakbola namun juga menjadi seorang pribadi di luar lapangan. ” tambahnya


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel El Shaarawy Ingin Cetak histori dengan AC Milan bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:56 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment