Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, April 21, 2013

El Shaarawy Ingin Terus Bertahan Di Milan

Berita Bola – Berbagi Indormasi seputar Berita Bola Hari Ini


El Shaarawy Ingin Terus Bertahan Di Milan



Indonesia Stephan El Shaarawy merasa bahwa Massimiliano Allegri bukan cuma sosok guru pembimbing untuk dirinya namun juga Ayah. El Shaarawy merasa Allegri tak cuma menolongnya untuk berkembang Selayak pemain, tetetapi juga Selayak manusia.


“Saya mempunyai jalinan amat baik guru pembimbing. Ia layaknya seorang Ayah. Ia luar biasa gara-gara bisa meanjurani karier serta juga memproduksi saya pribadi. Saya amat berterima kasih,” tutur El Shaarawy.


“Untuk menggapai hal spesifik, diperlukan pengorbanan dan upaya keras. Saya bahagia menjadi pemain sepakbola yang ialah pekerjaan paling baik didunia dan saya tahu Sampai apa langkah saya.”


waktu itu El Shaarawy juga memungkiri jika ia akan hijrah San Siro gara-gara perannya digeser Mario Balotelli. Ia juga diberitakan tengah diminati Setan Merah atau Liverpool, Napoli, Manchester City dan Arsenal.


“Saya ingin terus di Milan satu tahun dan menulis histori disini. Untuk membuatnya, saya harus berprinsip dan tidak sombong. Saya melewati musim yang bagus tetapi saya tetap harus belajar banyak.”


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel El Shaarawy Ingin Terus Bertahan Di Milan bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:56 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment