Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, April 22, 2013

Fergie: Saya Lebih Pilih Wigan Di Final Piala FA

Berita Bola – Berbagi Indormasi seputar Berita Bola Hari Ini


Fergie: Saya Lebih Pilih Wigan Di Final Piala FA



Alex Ferguson yang ialah manajer Manchester United, amat mengharapkan Wigan Athletic dapat memkalahkan tim sekota Manchester, Manchester City, pada kompetisi final Piala FA yang akan diadakan di Wembley Stadium.


The Citizens berhasil untuk lakukan tembusan babak final untuk yang ke-3 kalinya berturut-turut, sesudah mampu mengandaskan perlawanan Chelsea di babak semifinal. namun The Latics untuk pertama kalinya dapat berkompetisi di final, sesudah mengandaskan perlawanan Millwall di fase empat besar.


walaupun tak lagi mempunyai peran serta di kopetisi tertua didunia itu, akan tetapi Fergie turut memberi perkiraan di kompetisi pamungkas. berbasickan dia Wigan cocok atau sepadan untuk mengangkat trofi, berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip kerja keras bos Club untuk mengantarkan timnya berprestasi.


“Saya amat mengharapkan agar Wigan memenangkan trofi, dan bukan gara-gara untuk mengorbankan City. Dalam diri Dave Whelan, mereka mempunyai bos yang bukan sekedar memberikan keyakinan pada manajernya, akan tetetapi juga seseorang yang banyak mengucurkan dana yang besar pada Clubnya,” tutur manajer asal Skotlandia.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Fergie: Saya Lebih Pilih Wigan Di Final Piala FA bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:04 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment