Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, April 22, 2013

Ronaldo: Juventus Sudah Kembali Ke Puncak

Berita Bola – Berbagi Indormasi seputar Berita Bola Hari Ini


Ronaldo: Juventus Sudah Kembali Ke Puncak



Legenda Sepakbola Ronaldo telah beranjangsana beranjangsana tim Serie-A Italia, Juventus Museum pada hari Minggu waktu setempat. Ronaldo memuji tentang kemampuan Juventus sekarang ini serta juga mebambahkan bahwa perselisihannya yang berlangsungantara dirinya Mark Iuliano telah terlupakan.


Ronaldo beranjangsana ke Turin untuk mempromosikan gelaran akbar Piala Konfederasi 2013. Ronaldo sekarang ini menjadi bagian panitia event tersebut serta juga untuk pagelaran akbar dunia, Piala Dunia Brasil 2014.


Ronaldo beranjangsana tempat latihan Juve di Vinovo dan bertemu Antonio Conte serta para pemain Juve. Ia lantas melanjutkan ekspedisi yang bertajuk tur di Juventus Stadium serta juga di J-Museum.


“Juventus sekarang ini telah kembali ke puncak, dan sudah dapat dikatakan mampu memper gelar Scudetto yang ke-2 mereka kurun waktu dua tahun paling akhir. Mereka juga bisa masuk lebih jauh di ajang paling bergengsi di Liga Champions Bilamana dibanding Club-Club Italia yang lain. Yang menjadi kunci kebangkitan Juve ialah pada waktu itu mereka dapat membangun stadionnya sendiri,” tutur Ronaldo layaknya yang Seperti yang saya kutip dari Tuttosport.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Ronaldo: Juventus Sudah Kembali Ke Puncak bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:05 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment