Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, April 22, 2013

Spurs Akan Jual Gareth Bale Seharga £100

Berita Bola – Berbagi Indormasi seputar Berita Bola Hari Ini


Spurs Akan Jual Gareth Bale Seharga £100



Daniel Levy yang kini mempunyai jabatan Selayak Kepala Negara Tottenham Hotspurs, menyebutkan kesepakatannya untuk mendagangkan pemain andalannya Gareth Bale di musim yang akan datang.


Satu syarat yang mereka keluarkan untuk pihak yang punya niat pada jasa Gareth Bale ialah harus Rupanya dana fresh senilai £100 juta pounds. penampilan cemerlang yang ditunjukkan Bale selama musim periode 2012-13 telah bikin beberapa Club kaya Eropa layaknya; Barcelona FC, Los Blancos (Real Madrid), PSG, Manchester United, Bayern Munich, serta juga Manchester City punya niat untuk memakai jasanya di musim yang akan datang.


Striker andalah Tottenham Hotspurs tersebut sempat memberikan Keterangan bahwa Liga Champions-lah yang akan menjadikan evaluasi,nya untuk melanjutkan kariernya di masa depan.


Jika Spurs kembali gagal untuk memper tiket UCL di musim sekarang ini, eks pemain Southampton itu sekarang ini mempunyai potensi besar untuk beranjak White Hart Lane.


Levy pun menyebutkan bahwa segala kebolehjadian tetap dapat berlangsung di dalam sepakbola, terhitung mendagangkan pemain bintang, Bale. Seakan tak mau alami kerugian, berbasickan harian The Sun pria yang sekarang ini mempunyai usia 51 tahun itu memasang banderol seharga £100 juta pounds untuk pemain yang kini tetap mempunyai umur 23 tahun tersebut, bila ada Club yang serius ingin memperoleh servicenya.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Spurs Akan Jual Gareth Bale Seharga £100 bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:05 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment