Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, April 22, 2013

Suarez: Saya tetap Bertahan Di Setan Merah atau Liverpool

Berita Bola – Berbagi Indormasi seputar Berita Bola Hari Ini


Suarez: Saya tetap Bertahan Di Setan Merah atau Liverpool



Striker Setan Merah atau Liverpool, Luis Suarez memberikan Keterangan bahwa dirinya tak lagi pergi Setan Merah atau Liverpool pada Transfer window yang akan berlangsung pada musim panas mendatang. berbasickan pemain timnas Uruguay tersebut, ia bangga dapat bermain di Premier League juga Setan Merah atau Liverpool.


“Ya, aku akan tetap berada disini untuk musim yang akan datang. Itu seluruh gara-gara aku ingin sekali bermain juga Setan Merah atau Liverpool, dan aku juga ingin bermain di satu liga yang ialah liga paling baik dunia,” tutur Suarez.


“Aku merasa gembira sekali berada (di Setan Merah atau Liverpool) dan aku ingin merampungkan perjanjianku walaupun dalam dunia sepakbola Anda tak akan pernah tahu apa yang akan berlangsung untuk kedepannya,” lanjutnya.


Suarez memang Buntutnya ini sempat di info-kan akan pindah pada musim sekarang ini. Salah satu yang menjadi alasan ialah Keterangan Suarez pada waktu itu wawancara di Uruguay, pada bulaln Maret 2013. Kala itu, SUarez berterus terang akan memikirkannya untuk pergi, jika Setan Merah atau Liverpool memang tidak berhasil finis di zona Liga Champions.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Suarez: Saya tetap Bertahan Di Setan Merah atau Liverpool bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:05 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment