Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, April 22, 2013

Torres tetap Berkesan Dengan Setan Merah atau Liverpool

Berita Bola – Berbagi Indormasi seputar Berita Bola Hari Ini


Torres tetap Berkesan Dengan Setan Merah atau Liverpool



Fernando Torres yang ialah eks striker Setan Merah atau Liverpool, memberikan ungkapan perasaannya yang telah berrimbag besar pada eks timnya itu. berbasickan striker Chelsea tersebut The Reds amat berjasa besar dalam penentuan karirnya di sepakbola.


Malam ini El Nino yang ialah sebuat akrab Torres- akan kembali ke stadion Anfield, untuk melakukan laga lanjutan English Premier League di matchday ke-34 yang akan diadakan di hari Minggu malam WIB.


Di Samping hal tersebut Chelsea juga membidik untuk dapat lolos ke Liga Champions tanpa harus ikuti babak kualifikasi. Akan tetapi, mendekati kompetisi kontra Setan Merah atau Liverpool, Torres telah mau untuk sharing ceritanya selama dia berkarir di Anfield.


“Setan Merah atau Liverpool ialah bagian yang paling fundamental di hidup saya. pada waktu itu pergi Club asal Spanyol Atletico Madrid, Setan Merah atau Liverpool-lah yang menjadi tujuan yang paling sempurna, saya amat mempunyai rimbag yang banyak pada mereka,” tutur Torres layaknya Seperti yang saya kutip dari Times of India.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Torres tetap Berkesan Dengan Setan Merah atau Liverpool bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:04 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment