Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Tuesday, May 21, 2013

Yaya Toure Negara Siap Untuk Play Lagi Di Final Piala FA Cup

Yaya Toure Negara Siap Untuk Play Lagi Di Final Piala FA Cup


agentogelterpercaya.org gelandang Manchester City Yaya Toure di siap untuk memberitakan di puncak permainan untuk bermain di Piala FA di Wembley akhir pekan Piala stadion saat musim. Yaya Toure yang sebelum cedera hamstring telah mulai kembali berlatih di awal minggu musim ini skuad Manchester City sekarang.


Namun, Roberto Mancini guru penampilannya tidak akan bermain Yaya Toure dalam pertandingan kandang di Stadion Etihad malam ini kuat lawan Albion Barat Broom. Mancini tidak ingin berkomitmen untuk mengambil banyak risiko situasi Yaya Toure.


Untuk itu Yaya Toure akan dipenuhi pada waktunya untuk bermain Wigan Athletic di final Piala Piala FA. Yaya Toure juga sangat optimistis menang musim ini sekarang Manchester City di Wembley.


hanya Piala juara Piala FA Manchester City membongkar peluang. Karena dalam kompetisi lain skuadnya Roberto Mancini telah gagal untuk jumlah semua.

Nah itu teman Yaya Toure Negara Siap Untuk Play Lagi Di Final Piala FA Cup yang saya dapat memberitahu Anda, semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:46 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment