Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, February 4, 2013

Zeman : Aku Sudah Berjuang Keras

Zeman : Aku Sudah Berjuang Keras



– Zdenek Zeman memang harus menyudahi kebersamaan dengan AS Roma selepas tim itu memutuskan untuk memecat peramu tak tik itu, hal itu memang tidak terlepas dari hasil buruk kala tim serigala ibu Kota kandas di tangan Cagliari dengan skor 2-4.


Zeman yang mengaku sudah menerima keputusan itu pun dalam sebuah kesempatan menyempatkan diri untuk meminta maaf kepada pendukung dari AS Roma, dan mengatakan kalau dia sudah berjuang dengan keras untuk membawa tim itu bermain dengan hebat.


“Saat ini aku harus mengatakan rasa terima kasih dan permintaan maaf untuk semua pendukung AS Roma, ini merupakan sebuah hal yang tidak mampu aku prediksi. Aku sudah melakukan semuanya dengan baik dan sudah bekerja keras untuk membawa tim ini ke tempat yang lebih baik,” ujar sang pelatih.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 3:16 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment