Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, April 21, 2013

Alves: Saya Enggan Jual player Barca

Berita Bola – Berbagi Indormasi seputar Berita Bola Hari Ini


Alves: Saya Enggan Jual player Barca



Dani Alves menyebutkan jika tidak akan berpisah satu pun kawannya di Barcelona FC sekarang. Alves menyebutkan Bilamana diberi kuasa untuk menanggulangi transfer Barca, ia tidak bakal melepas satu pun pemainnya.


Minggu ini ada speculation jika Barca bakal mengobral pemain di pasar transfer mendatang. Jumlah pasukan utama Barca dinilai terlalu gemuk dan guru pembimbing Tito Vilanova ingin pasukan yang ramping.


Di tim utama, pemain yang paling sering di info-kan bakal pergi ialah Alexis Sanchez, David Villa dan Victor Valdes. Tetapi untuk Alves, Barca sesungguhnya menjaga seluruh pemain yang dipunyai sekarang.


“Bilamana terserah saya, saya bakal melakukan penguatan pasukan tanpa memasarkan satu pun pemain. Kami seluruh amat gembira Selayak tim. seluruh pemain Barca ialah ahli hebat dan itu yang paling mutlak,” papar Alves.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Alves: Saya Enggan Jual player Barca bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:55 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment