Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, April 21, 2013

Moratti Klaim Belum mempunyai niat Cari guru pembimbing Baru

Berita Bola – Berbagi Indormasi seputar Berita Bola Hari Ini


Moratti Klaim Belum mempunyai niat Cari guru pembimbing Baru



Teka-teki nasib guru pembimbing Inter, Andrea Stramaccioni hingga sekarang ini tetap menjadi perbincangan yang hangat diperbincangkan. Nasib guru pembimbing muda itu tetap dipertanyakan untuk musim yang akan datang terkait penampilan Inter sekarang ini yang sedang terseok-seok.


Sampai ini Javier Zanetti dkk memang tetap terseoik-seok baik di liga tempat regional dalam negeri maupun di kancah Eropa. di Liga Serie A, Nerazzurri tetap melakukan perjuangan di papan tengah klasemen berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip penampilan yang tidak stabil dan kian menurun. Ditambah gagalnya Inter di ajang Piala Coppa gara-gara dikalahkan AS Roma di babak semi final agregat 3-5.


Biarpun seperti itu, Kepala Negara Inter, Masimmo Moratti mengucap dgn tegas belum mempunyai niat untuk melakukan pergantian guru pembimbing. Moratti menyebutkan tetap percaya pada Strama, dan akan melakukan evaluasi sesudah musim sekarang ini selesai. Moratti juga mengungkapkan bahwa dirinya belum Siapkan nama guru pembimbing baru untuk mengganti Strama.


” Saya tidak bisa menilai seseorang yang cuma mempunyai skuad yang tidak diinginkan. Saya tetap mempercayakan semuanya pada guru pembimbing. hingga sekarang ini kami belum mempunyai niat untuk melakukan pergantian guru pembimbing baru. ” tutur Moratti


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Moratti Klaim Belum mempunyai niat Cari guru pembimbing Baru bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:55 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment