Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, April 22, 2013

Sahin: Mourinho guru pembimbing Yang mempunyai karakterk Istimewa

Berita Bola – Berbagi Indormasi seputar Berita Bola Hari Ini


Sahin: Mourinho guru pembimbing Yang mempunyai karakterk Istimewa



Nuri Sahin yang sharing ceritanya selama dirinya melakukan musim kini Los Blancos (Real Madrid). Walau dirinya ialah pemain yang berstatus pemain Los Blancos, Sahin akan menguatkan kubu Borrusia Dorthmund Juni musim panas mendatang. Pemain tim nasional Turki tersebutberbaur kubu Madrid yang dihadirkan Dorthmund waktu musim panas tahun 2011.


Akan tetapi beberapa rangkai cedera yang menjadikan kendala di dalam menggapai level yang paling baik Cristiano Ronaldo serta rekannya. Walau dirinya tidak berhasil selama mengenakan seragam Madrid, Sahin terus memberikan hormat kepada guru pembimbing Jose Mourinho. Pihaknya amat kagum akan kejujuran yang dikerjakan Mou atas dirinya.


Sahin memberi penjelasan bahwa dirinya mempunyai jalinan dekat guru pembimbing Mou. Pihaknya ialah sosok guru pembimbing yang jujur dan senantiasa berkata jujur kepada Sahin. sebab itu dirinya ialah guru pembimbing yang amat istimewa, baik dinilai segi guru pembimbing maupun pribadi.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Sahin: Mourinho guru pembimbing Yang mempunyai karakterk Istimewa bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:04 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment