Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, April 22, 2013

Terry: Saya Tak Berselisih Dengan Benitez

Berita Bola – Berbagi Indormasi seputar Berita Bola Hari Ini


Terry: Saya Tak Berselisih Dengan Benitez



John Terry yang ialah kapten Chelsea melakukan bantahan kabar yang berkembang yang memberikan info tentang suatu hal jika ia sedang berselisih paham manajernya Rafael Benitez.


The Spaniard beberapa waktu yang lalu memberikan info tentang suatu hal tidak bisa menjamin posisi Terry di tim utama Chelsea, dan infonya gara-gara itulah eks kapten Timnas Inggris itu menjadi murka.


“Banyak anggapan yang berkembang hingga sekarang ini. Saya tidak bisa bersaran untuk melakukan perlawanan manajer sekalipun. Saya telah berada dalam situasi prima dan siap untuk bertanding,” kata Terry layaknya yang Seperti yang saya kutip dari Sky Sports.


Terry mengatakah bahwa pilihan ada di tangan manajer sepenuhnya dan jika manajer menjadi penentu pemain lain, Terry tak akan berselisih akbiat hal tersebut.


“Kami telah dapat bekerja sama juga bagus dalam latihan. Saya mungkin tidak bisa tampil, tapi jika manajer menjadi penentu pemain lain yang ada di depan saya, itu hal yang wajar dan saya akan terus untuk berlatih lebih keras dan menanti untuk memperoleh peluang bermain,” imbuhnya.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Terry: Saya Tak Berselisih Dengan Benitez bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:04 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment