Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Friday, January 25, 2013

AC Milan : Negosiasi Kaka Mengalami Kegagalan

darenball.com | AC Milan : Negosiasi Kaka Mengalami Kegagalan


8c85c  ac milan negosiasi kaka mengalami kegagalan gambar berita bola darenball.com


8c85c  ac milan negosiasi kaka mengalami kegagalan gambar berita bola darenball.com


– Hilang sudah keinginan AC Milan untuk mendatangkan kembali Kaka ke Italia. Pada Senin (21/1/2013), Milan secara resmi telah memberikan konfirmasinya tentang gagalnya negosisi Kaka untuk membawa dari Real Madrid.


Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, yang mengakui gagalnya perundingan antar Milan dengan kubu Los Blancos. Masalah pajak menjadi penghalang yang besar bagi I Rossoneri.


Hasil ini tentu sangat mengecewakan pihak Milan yang memang dari awal tertarik untuk memboyong kembali mantan Bintang mereka ke markas besar Milan,


“Negosiasi Kaka telah mengalami kegagalan. Tak mungkin menyelesaikan perundingan ini dengan alasan pajak. Kegagalan negosiasi itu akhirnya terjadi sekitar satu jam yang lalu. Padahal, sejauh ini kami telah bisa mencapai beberapa kesepakatan,” jelas Galliani.


Sebelumnya, Calcio News mengatakan pihak Madrid setuju untuk melepas Kaka dengan status pemain pinjaman. Namun, Madrid ternyata juga menginginkan dana untuk proses peminjaman Kaka karena merasa sudah membuang banyak dana saat mereka dulu memboyong Kaka dari Milan pada 2009 lalu.


Semoga Artikel tentang AC Milan : Negosiasi Kaka Mengalami Kegagalan Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:52 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment