Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, February 21, 2013

Antonio Conte Dinobatkan Pelatih Terbaik Serie A 2011/2012

Antonio Conte Dinobatkan Pelatih Terbaik Serie A 2011/2012



Online – Allenatore Juventus, Antonio Conte selanjutnya dengan resmi dinobatkan jadi pelatih terbaik Serie A pada musim 2011-2012.


Penghargaan ini diberikan atas basic penilaian dari para pelatih di Italia yang sepakat untuk menetapkan Antonio Conte sebagai pelatih terbaik periode 2011-2012. Penilaian dari para pelatih telah pasti tidak terlepas dari sepak terjangnya pada waktu itu mengatasi Juventus.


Sebelum dilatih oleh Conte, Juventus telah melakukan musim yang sukar semenjak tersandung kasus skandal pengaturan skor sesisi thn yang lantas. apalagi tim asal Turin itu sukar untuk masuk zona Liga Champions. Namun sesudah dilatih oleh Conte, Juventus segera menggapai scudetto pertamanya sejak skandal pengaturan skor sesisi thn yang lantas.


disamping itu Conte juga berhasil membawa Juventus kokoh di puncak klasemen sesaat Serie A musim ini. Menanggapi hal ini, Conte mengaku bersyukur gara-gara penghargaan ini merupbakal impiannya sebagai Search Engine Optimationrang pelatih.


” Penghargaan ini merupbakal impian saya sebagai Search Engine Optimationrang pelatih. Saya juga mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang telah berikan dorongan pada saya, spesialnya para pemain yang telah bekerja keras untuk tim ini. ” tutur Conte

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:37 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment