Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, February 21, 2013

Sam Allardyce Kritik Kebijakan Liga Inggris

Sam Allardyce Kritik Kebijakan Liga Inggris



– Awal pekan ini pelatih Sam Allardyce jelaskan bila Liga Inggris mesti kembali menggunbakal product pemain lokal. Hasil itu di utarbakal oleh pelatih West Ham United yang miris bisa lihat perkembangan pemain muda di Liga Inggris yang kalah pamor dengan datang nya pemain bagus dari luar kompetisi Inggris.


didalam lima musim paling akhir ini Sam Allardyce menilai Liga Inggris terlantas andalbakal pemain yang di beli oleh klub dari luar kompetisi LIga Inggris. bila seluruh klub bisa maksimalkan peluang jadikan akademi klub sebagai pembibitan pemain berkelas maka ketergantungan membeli talenta baru bakal sidikit bisa di kurangi.


disamping itu penbisa Sam Allardyce itu juga beri dukungan kebijbakal fair play yang mulai di masihkan di Liga Inggris musim ini. Sam Allardyce juga sayangkan talenta lokal yang tidak banyak terendus oleh tim bagus.


Efek terparah yang di katidbakal Sam Allardyce yakni minim nya pemain bagus Inggris di timnas sehingga bikin pelatih Roy Hodgson kebingungan tentukan komposisi pemain di tiap-tiap kali Iggris main di kancah Internasional.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:37 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment