Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, January 31, 2013

Jurgen Klopp Ingin Jadi "Jose Mourinho Baru" Buat Pep Guardiola

darenball.com | Jurgen Klopp Ingin Jadi “Jose Mourinho Baru” Buat Pep Guardiola

4eec8  231018hp2 gambar berita bola darenball.com



4eec8  190364 specials gambar berita bola darenball.comOLEH   DEDE SUGITA




Pep Guardiola mungkin tak akan bertemu Jose Mourinho saat menukangi Bayern Munich di Bundesliga musim depan, tapi ada orang yang siap menggantikan bos Real Madrid itu sebagai rival utama Pep.


Dia tak lain adalah arsitek Borussia Dortmund, Jurgen Klopp. Meninjau status Die Borussen sebagai musuh besar The Bavarians, dan keberhasilan mereka merebut Deutscher Meister dalam dua musim terakhir, harapan Klopp akan terjadinya persaingan sengit dengan Bayern besutan Pep amat mungkin terwujud.


“Saya ingin menjadi ‘Mourinho baru’ untuk Guardiola. Kami ingin menjadi lawan yang tak menyenangkan bagi Bayern dalam beberapa tahun ke depan,” katanya kepada Sport Bild.


“Jika Pep Guardiola tak menyukai saya selama laga atau karena hasil, itu bukan masalah.”


“Tapi saya tak percaya Pep memiliki perasaan buruk tentang rival-rivalnya. Saya pikir saya akan berhubungan sangat baik dengan Pep. Saya juga memiliki relasi bagus dengan Mourinho,” pungkas Klopp.


GOAL.com hadir via ponsel di alamat m.goal.com.Unduh juga aplikasi GOAL.com secara langsung untuk OS ponsel Anda:


Semoga Artikel tentang Jurgen Klopp Ingin Jadi “Jose Mourinho Baru” Buat Pep Guardiola Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 2:38 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment