Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, January 24, 2013

Milan Menolak Beckham?

darenball.com | Milan Menolak Beckham?


b06e6  milan menolak beckham gambar berita bola darenball.com


b06e6  milan menolak beckham gambar berita bola darenball.com


– Pada beberapa saat yang lalu diberitakan bahwa pada saat ini pemain bintang yang tengah memperkuat klub yang berasal dari negara Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy, David Beckham tengah memendam keinginan yang pada saat ini tengah dia miliki yakni mengakiri karier panjang yang telah dia titi sebagai pemain sepak bola bersama dengan salah satu klub raksasa yang berasal dari negara Italiayakni klub AC Milan. Akan tetapi pada beberapa saat yang lalu dari pihak klub yang memiliki julukan I Rossoneri tersebut menyatakan bahwa pada saat ini timnya memilih untuk tidak menerima kembali pemain bintang tersebut ke dalam skuadnya pada saat ini.


Pada beberapa saat terakhir ini dikabarkan bawha pemain bintang tersebut tengah mendapatkan banyak tawaran dari segala penjuru dunia dan rencananya dia akan segera mengumumkan tujuan yang aknan dia lalui berikutnya.


Sebenarnya pemain bintang tersebut ingin kembali ke 3 kalinya ke klub yang berasal dari kota Milan tersebut dan telah mengirim agenya untuk membicarakan hal tersebut.


Semoga Artikel tentang Milan Menolak Beckham? Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:41 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment