Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Friday, January 25, 2013

Mourinho: Inter Masih Jadi Rumah Bagi Saya

darenball.com | Mourinho: Inter Masih Jadi Rumah Bagi Saya


80818  mourinho inter masih jadi rumah bagi saya gambar berita bola darenball.com


– Jose Mourinho kembali mengatakn rasa cintanya terhadap klub yang pernah dilatihnya, FC Internazionale dengan mengatakan bahwa tim elit Serie A Italia tersebut lebih dari sebuah klub yang di tahu.


Pelatih Real Madrid tersebut mendapatkan kesuksesan di Italia dengan berhasil membawa tiga trofi ke Giuseppe Meazza pada tahun 2010 sebelum akhirnya dirinya memulai perjalanan baru di Spanyol.


“Italia adalah negara dengan taktik, sebuah pengalaman penting yang bisa saya petik,” kata The Special One di RMC Sport, Prancis.


“Saya datang kesebuah tim yang bukan hanya membicarakan masalah sepak bola. Tim itu sebuah keluarga yang belum pernah saya temui sebelumnya.”


“Inter adalah keluarga yang menarik, keluarga Moratti. Grup yang saya pimpin ketika itu ada di level atas dan saya menikmati pekerjaan disana selama dua tahun yang menyenangkan.”


“Kami meraih treble dan saya bisa memberikan hal besar yang sudah lama diharapkan oleh mereka, sebuah mimpi untuk Massimo Moratti.”


“Bagi sayaberada didalam tim yang bisa mewujudkan impiannya adalah hal yang luar biasa.” “Inter hingga kini masih menajdi rumah bagi saya. Saat saya pergi dari sana, semua orang menangis,” tandasnya.


Semoga Artikel tentang Mourinho: Inter Masih Jadi Rumah Bagi Saya Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:53 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment