Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, January 27, 2013

Moyes : Saya Gembira Distin Perpanjang Kontrak

darenball.com | Moyes : Saya Gembira Distin Perpanjang Kontrak


38f0a  moyes saya gembira distin perpanjang kontrak gambar berita bola darenball.com


Online – Pelatih Everton David Moyes mengatakan jika dirinya saat ini tengah merasa gembira karena bek andalannya Sylvain Distin akhirnya mau untuk memperpanjang kontraknya bersama Everton hingga tahun depan.


Distin merupakan pemain yang dahulu direkrut oleh Everton pada tahun 2009 lalu dari Porsmouth dan hingga kini pemain berumur 35 tahun tersebut tak pernah berganti kostum selain di Everton.


Moyes sangat percaya Distin masih akan mampu menjadi andalan utamnya di lini depan meskipun usianya sudah tak muda lagi Namun Distin merupakan bek yang sangat tangguh dan membuat pemain lainnya bisa merasa aman saat bermain dengannya.


” Saya senang akhirnya Distin perpanjang kontrak.” tutur Moyes.


” Dia merupaka pemain yang sangat penting bagi tim ini dan Saya pun percaya dengan kemampuannya. Dia pemain yang cukup pengalaman di tim ini.” tambahnya.


Semoga Artikel tentang Moyes : Saya Gembira Distin Perpanjang Kontrak Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:38 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment