Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Friday, January 25, 2013

Posisi Paul Lambert Tak Masalah

darenball.com | Posisi Paul Lambert Tak Masalah


87b97  posisi paul lambert tak masalah gambar berita bola darenball.com


– Aston Villa dinilai tidak akan mengganggu posisi Paul Lambert sebagai manajer meski mereka msuk ke zona degradasi dari Liga Primer Inggris.


Selain dikalahkan tim divisi bawah Bradford City dari semi-final Piala Liga, Selasa (22/1) malam lalu, Villa ada di papan bawah klasemen Liga Primer musim ini. Pat Murphy dari BBC Radio Five Live menyatakan bahwa pemilik Randy Lerner tengah memberikan dukungan kepada misi Lambert dalam mengoptimalkan banyak pemain muda yang mengisi Villa saat ini.


“Lerner tidak berniat melakukan penggantian posisi pelatih. Meskipun jika pada akhirnya Villa memang harus terdegradasi, saya rasa Lerner tetap akan membiarkan Lambert disini,” ujar Murphy, jurnalis senior asal Birmingham.


“Dia mendukung keputusan manajer dalam menggunakan talenta muda dan mendukung keputusnanya. Mereka kerap bicara setiap pekannya dan saya rasa Lerner tidak pernah mengeluhkan hasil ini. Lerner tidak pernah memecat manajer saat musim kompetisi berlangsung. Dia merasa tindakan itu sangat tidak terhormat. Mengambil keputusan dengan tenang dan menjaga stabilitas adalah opsi terbaik.”


Masih ada kesempatan bagi Lambert untuk meningkatkan posisi Villa saat mereka kontra Millwall pada babak keempat Piala FA, Jumat nanti


Semoga Artikel tentang Posisi Paul Lambert Tak Masalah Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:53 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment