Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Tuesday, January 29, 2013

Robinho Bahagia Di AC Milan

darenball.com | Robinho Bahagia Di AC Milan


87fd6  robinho bahagia di ac milan gambar berita bola darenball.com


87fd6  robinho bahagia di ac milan gambar berita bola darenball.com


Cara Bermain Poker King – Pemain depan andalan AC Milan Robinho mengatakan jika saat ini dirinya sangat bahagia bermain untuk Milan meskipun dirinya terus diterpa kabar yang menyebutkan jika dirinya akan segera meninggalkan AC Milan Januari ini.


Namun hal itu nampaknya hanya angin lalu saja, terbukti hingga bursa transfer hampir ditutup Januari ini Robinho belum juga dikabarkan akan meninggalkan AC Milan.


Pemain asal Brazil yang akan merayakan ultahnya ke-29 akhir pakan ini malah justru ingin terus bisa bertahan di AC Milan untuk selama mungkin. akhir pekan ini ia berharap akan mampu untuk menaklukkan Atalanta guna bisa menjadi kado spesial bagi ultahnya.


” Saya masih bahagia di Milan, Saya akan bermain disini setidaknya lima atau enam tahun lagi.” tutur Robinho.


” Saya akan berulang tahun yang ke-29, Saya harap Milan akan menang lawan ATalantan sebgai Kado ultah Saya.” tambahnya.


Semoga Artikel tentang Robinho Bahagia Di AC Milan Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:08 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment