Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, January 24, 2013

Sneijder: Saya Bukan Lagi Top 5 Pemain Terbaik Dunia

darenball.com | Sneijder: Saya Bukan Lagi Top 5 Pemain Terbaik Dunia


e7eec  sneijder saya bukan lagi top 5 pemain terbaik dunia gambar berita bola darenball.com


e7eec  sneijder saya bukan lagi top 5 pemain terbaik dunia gambar berita bola darenball.com


– Wesley Sneijder merasa bahwa dirinya sudah tidak masuk lagi ke dalam daftar lima pemain terbaik dunia setelah dirinya hijrah Galatasaray belum lama ini, hal itu dia ungkapkan karena dirinya memiliki alasan yang cukup logis.


Sejak ikut membawa FC Internazionale dan timnas Belanda bisa mendapatkan raihan sukses di tahun 2010, Sneijder telah mengetahui bahwa dirinya mengalami penurunan penampilan yang cukup drastis.


“Mengapa saya tidak bisa bergabung dengan salah satu dari lima besar klub papan atas di Eropa? Karena saat ini saya bukanlah termasuk lima besar pemain terbaik Eropa. Dan saat ini Inter juga sudah tidak termasuk kedalam jajaran lima top tersebut,” ungkap Sneijder kepada De Telegraaf.


“Saya akan mendapatkan kembali bermain biasa dan akan bertanding di liga yang kuat. Galatasaray adalah klub yang besar dan saya akan bermain dengan rekan-rekan satu tim yang kuat. Ini semua penting sebagai bahan persiapan untuk menghadapi pertandingan Piala Dunia 2014,” tutup pemain berusia 28 tahun ini.


Semoga Artikel tentang Sneijder: Saya Bukan Lagi Top 5 Pemain Terbaik Dunia Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:40 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment