Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, January 31, 2013

Transfer Leroy Fer Batal

darenball.com | Transfer Leroy Fer Batal

a5cd9  247381hp2 gambar berita bola darenball.com



a5cd9  190364 specials gambar berita bola darenball.comOLEH   AGUNG HARSYA     a5cd9  178001 gambar berita bola darenball.comIkuti @agungharsya di twitter




Everton menyatakan batal merekrut Leroy Fer dari FC Twente karena masalah medis, Rabu (30/1) petang.Sebelumnya, Everton sudah mengumumkan kesepakatan transfer setelah tawaran mereka senilai £8,6 juta diterima Twente. Namun, beralasan dengan cedera lutut yang didapat Fer September lalu menciptakan keragu-raguan sehingga akhirnya Everton terpaksa melakukan pembatalan.

“Sungguh disayangkan. Awalnya kami sangat bersemangat dengan prospek bergabungnya Fer ke Goodison Park setelah serangkaian kerja keras. Baru 24 jam yang lalu kami kira berhasil mendapatkan seorang pemain muda internasional Belanda yang sangat berbakat,” ujar CEO Robert Elstone kepada Sky Sports News.


“Proses transfer tidak berjalan lancar dan ada sejumlah masalah, tapi kami harus mendahulukan kepentingan klub dan juga kondisi keuangan. Berdasarkan rekam jejak kami punya catatan bagus dan setelah mempertimbangkannya transfer ini sayangnya tidak bisa terjadi.”


Ramai dilansir media Belanda bahwa alasan medis bukan satu-satunya pengganjal transfer gelandang 23 tahun itu, melainkan pula adanya ketidaksepakatan dari presiden Twente Joop Munsterman dengan sistem angsuran pembayaran yang diajukan Everton.


“Everton boleh datang dengan permintaan apapun, tapi kami tidak bersedia memenuhi tuntutan mereka,” tegasnya.


Semoga Artikel tentang Transfer Leroy Fer Batal Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 2:38 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment