Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Friday, January 25, 2013

Zauri, Selamatkan Cucu Pemain Legendaris Juve

darenball.com | Zauri, Selamatkan Cucu Pemain Legendaris Juve


7b417  zauri selamatkan cucu pemain legendaris juve gambar berita bola darenball.com


– Entah berhubungan dengan semifinal Piala Italia atau tidak, wakil dari Lazio sudah bertemu dengan pihak Juventus dengan suasana yang haru pada Minggu (20/1/2013) malam waktu setempat di sebuah resto Kota Roma.


Bek Lazio, Luciano Zauri, diberitakan telah menolong cucu legenda Juventus Zbigniew Boniek, Giulia, yang jatuh ke sebuah sumur yang lumayan dalam. Nyawa Giulia selamat dan Zauri jadi seperti sosok pahlawan karena tindakannya itu.


La Repubblica melansir, Zauri yang saat itu sedang makan di salah satu restoran di Roma, dirinya mendengar ada suara anak kecil yang terperosok jatuh kedalam sumur. Melihat langsung hal itu terjadi, Zauri tanpa ragu langsung meloncat kedalam sumur untuk menyelamatkan Giulia.


Setelah tertolong, anak perempuan itu ternyata adalah cucu seorang striker legendaris Juventus. Boniek pun mengatakan banyak- banyak terima kasih kepada Zauri karena mau meolong cucu tercintanya.


“Saya mendengar berita tentang Zauri. Setelah tahu keadaan Giulia, saya bicara padanya dan berterima kasih karena menyelamatkan nyawa keluarga saya,” ungkap Boniek.


Semoga Artikel tentang Zauri, Selamatkan Cucu Pemain Legendaris Juve Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:53 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment