Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, February 24, 2013

Adriano Galliani : Balotelli Menginspirasi Pemain Milan

darenball.com | Adriano Galliani : Balotelli Menginspirasi Pemain Milan


– Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani menyatidbakal bahwa kehadiran Mario Balotelli di San Siro telah menginspirasi para pemain lain untuk bangkit. apalagi Galliani juga menyebut sosok Balotelli mempunyai persamaan dengan sosok Zlatan Ibrahimovic pada waktu itu ada di Milan.


Pemain berjuluk Si Bengal itu didatangkan dari Manchester City pada bln januari lantas. Balotelli mengawali debut persertaanya dengan 2 golnya yang bikin Milan menggapai poin penuh. Pada laga ke-2nya, mantan pemain City itu juga jadi penyelamat Milan dari kekalahan dengan satu golnya. Sesertagkan di laga ketiganya, Super Mario berhasil jadi penentu kemenangan Milan dengan satu gol yang dicetidaknya di babak ke-2.


sekarang ini Milan ada di posisi 3 klasemen sesaat dengan 44 poin dari 25 laga. Prestasi ini tidak terlepas dari peran Mario Balotelli didalam sesisi pertandingan paling akhir Rossoneri. Galliani juga mengaku puas dengan kinerja Balotelli sejauh ini.


” Kehadiran Balotelli telah menginspirasi para pemain lain untu bangkit. Dia datang diwaktu yang tepat. Kehadirannya mengingatkan saya pada sosok Ibrahimovic yang sama-sama berikan pengaruh mutlak didalam tim. ” tutur Galliani


Semoga Artikel tentang Adriano Galliani : Balotelli Menginspirasi Pemain Milan Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:58 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment