Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Wednesday, February 13, 2013

Allegri : Kami Layak Dapatkan Poin Ini

darenball.com | Allegri : Kami Layak Dapatkan Poin Ini



– Pelatih dari AC Milan, Massimiliano Allegri saat ini tengah mengatakan jika dirinya merasa cukup puas ketika melihat timnya mendapatkan hasil imbang 1-1 saat bertanding kontra Cagliari di kandang lawan.


AC Milan sendiri pada laga itu harus tertinggal terlebih dahulu dengan gol yang dicetak oleh Victor Ibarbo pada akhir babak pertama. Akan tetapi timnya berhasil menyamakan kedudukan dengan gol yang dicetak oleh Mario Balotelli dari titik putih.


“Saya rasa kami telah layak mendapatkan poin itu. Cagliari memang bermain dengan sangat baik dan berhasil mendapatkan gol terlebih dahulu. Namun memang kami juga bermain tak setajam biasanya,” ujar Allegri.


Balotelli sendiri berhasil mendapatkan poin lagi untuk Milan dalam dua laga pertamanya. Dan yang unik adalah dia mendapatkan itu melalui tendangan penalti semua namun memang sang pelatih tak mau berkomentar dengan hal itu.


“Saya sendiri tak mempermasalahkan dengan tendangan penalti karena yang terpenting adalah kami harusnya bisa lebih waspada agar tak kebobolan lagi di akhir babak pertama,” ujarnya.


Semoga Artikel tentang Allegri : Kami Layak Dapatkan Poin Ini Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:16 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment