Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, February 7, 2013

Antonio Cassano Jelaskan Bahwa Mateo Kovacic Akan Jadi Bintang Baru Inter Milan

darenball.com | Antonio Cassano Jelaskan Bahwa Mateo Kovacic Akan Jadi Bintang Baru Inter Milan


7dc44  antonio cassano jelaskan bahwa mateo kovacic akan jadi bintang baru inter milan gambar berita bola darenball.com


7dc44  antonio cassano jelaskan bahwa mateo kovacic akan jadi bintang baru inter milan gambar berita bola darenball.com


– Awal pekan ini peyerang AC Milan , Antonio Cassano sangat bangga dengan kinerja menejemen Inter Milan di bursa transfer januari kemarin. Hasil itu setelah Inter Milan berhasil dapatkan tenaga gelandang muda asal klub Dinamo Zagreb, Mateo Kovacic.


Antonio Cassano optimis bahwa usia yang masih muda Mateo Kovacic adalah kontribusi yang di berikan untuk masa depan Inter Milan di Serie A. Kedatangan Mateo Kovacic juga akan menanmbah daya juang Inter Milan di Serie A.


Pemain timnas Kroasia itu di beli oleh Inter Milan dengan harga 11 juta euro. Harga yang seimbang dengan kualitas dan jaminan masa depan Inter Milan di Serie A. Mateo Kovacic di yakini oleh Antonio Cassano akan menjadi bintang Inter Milan dalam 10 tahun kemudian.


Pemain 30 tahun itu memang sangat senang musim ini dapat berbagi pengalaman dengan pemain muda yang sangat berbakat yang di datangkan oleh menejemen klub.


Semoga Artikel tentang Antonio Cassano Jelaskan Bahwa Mateo Kovacic Akan Jadi Bintang Baru Inter Milan Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:05 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment