Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, February 7, 2013

Anzhi Makhachkala Inginkan Florent Malouda

darenball.com | Anzhi Makhachkala Inginkan Florent Malouda


64ee6  anzhi makhachkala inginkan florent malouda gambar berita bola darenball.com


64ee6  anzhi makhachkala inginkan florent malouda gambar berita bola darenball.com


– Kubu klub asal Rusia yaitu Anzhi Makhachkala dikabarkan telah siap untuk memberikan sebuah penawaran kepada salah satu pemain asal klub Chelsea yaitu Florent Malouda, demikianlah yang telah di lansir oleh talkSPORT.


Seperti yang telah diketahui, nasib pemain asal Prancis itu pada musim ini kian tidak jelas setelah dirinya gagal pendah pada beberapa kesempatan yang lalu.


Adapun pada saat ini status dari pemain tersebut juga masih tanda tanya besar dengan mengingat dia di lengserkan ke tim junior The Blues pada awal musim ini.


Meskipun demikian, kubu klub Anzhi dikabarkan masih berniat untuk mendapatkan pemain tersebut. dengan bursa transfer yang ada di Rusia yang masih terbuka, maka klub tersebut dikabarkan akan siap untuk memberikan sebuah penawaran kepada Florent Malouda pada pekan ini.


Pada sisi lain, melihat peluang Anzhi dalam mendapatkan pemain tersebut terbilang sangat besar dengan mengingat pada saat ini ada sosok Guus Hiddink yang pernah juga bekerja sama dengan Florent Malouda sewaktu ke duanya masih berada di Chelsea.


Semoga Artikel tentang Anzhi Makhachkala Inginkan Florent Malouda Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:05 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment