Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, February 3, 2013

AS Roma Depak Zdenek Zeman, Carlo Mazzone Berang

aejos.com | AS Roma Depak Zdenek Zeman, Carlo Mazzone Berang




OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Lansiran GOAL.COM / editor forum-indonesia.com




Mantan pelatih AS Roma Carlo Mazzone berang dengan keputusan Giallorossi yang mendepak Zdenek Zeman.Seperti yang diketahui, direksi AS Roma berkumpul untuk membahas masa depan Zeman usai dikalahkan Cagliari akhir pekan ini, dan keputusan akhirnya adalah memberhentikan sang pelatih kepala.

“Saya tidak setuju dengan keputusan memecat Zeman,” ujar Mazzone kepada La Gazzetta dello Sport.


“Ketika mereka memutuskan untuk merekrut Zeman, mereka tahu kekuatan dan kelemahannya. Ini membutuhkan kesabaran dan saya tidak berpikir dia bertanggung jawab atas situasi yang ada di klub.”


“Zeman memiliki karir yang penting di belakangnya dan dia akan mengeluarkan dana dari kantongnya sendiri untuk menang dengan Roma. Ini adalah pekerjaan impiannya.”


“Dalam 18 bulan terakhir, tim ini telah mengubah banyak pemain, ada yang sangat bertalenta dan ada juga yang hanya anak-anak. Mereka butuh waktu untuk berkembang.”


“Saya akan bertahan dengan Zeman hingga akhir musim dan memberinya waktu, bahkan meski kalah sepuluh kali. Siapapun yang membuat keputusan ini tidak kompeten. Membuat keputusan seperti ini di periode musim saat ini adalah tidak dapat dipahami.”


Semoga Artikel AS Roma Depak Zdenek Zeman, Carlo Mazzone Berang Bermanfaat,dikutip dari darenball.com.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:54 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment