Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Friday, February 8, 2013

Begovic Bantah Telah Ambil Keputusan Masa Depannya

darenball.com | Begovic Bantah Telah Ambil Keputusan Masa Depannya


e9120  begovic bantah telah ambil keputusan masa depannya gambar berita bola darenball.com


e9120  begovic bantah telah ambil keputusan masa depannya gambar berita bola darenball.com


– Asmir Begovic yang merupakan pemain dari stoke City menampik kabar bahwa dirinya akan hijrah ke Manchester United.


Seperti yang telah diketahui bahwa Begovic dikabarkan akan menjadi pengganti dari David De Gea di skuad The Red Devils pada musim mendatang. Sementara itu Manchester City juga ingin memboyongnya sebagai kiper cadangan dari Joe Hart.


“Saya telah mengetahui dari sejumlah media bahwa saya menolak City dan menerima United.Padahal saya belum mengambil keputusan apapun,” tukas Begovic.


“Saya belum mengatakan apapun dan memberikan persetujuan apapun. Namun saya percaya bahwa Stoke mendatangkan Butland bukan untuk menjadi pemain pelapis, jadi saya kira saya kan dilepakan di bursa musim panas nanti,” tutur Begovic.


“Banyak rumor di bulan Januari dan ini berat untuk kami. Saya senang itu semua telah berakhir, kini kami bisa konsentrasi ke kompetisi,” tutur Begovic.


Semoga Artikel tentang Begovic Bantah Telah Ambil Keputusan Masa Depannya Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:32 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment