Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Tuesday, February 5, 2013

Belum Mendapatkan Tawaran Perpanjangan Kontrak, Ferdinand Santai

darenball.com | Belum Mendapatkan Tawaran Perpanjangan Kontrak, Ferdinand Santai


1364c  belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak ferdinand santai gambar berita bola darenball.com


1364c  belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak ferdinand santai gambar berita bola darenball.com


– Bek Manchester United, Rio Ferdinand, nampaknya masih harus bersabar menunggu kepastian dari pihak klub yang akan memberikan perpanjangan kontrak terhadapnya. Kontrak Ferdinand sendiri akan segera berakhir di akhir musim ini. Meski demikian, ia tidak ingin terburu-buru dan ikut campur dalam urusan manajemen klub.


“Tentu saja saya ingin tetap tinggal di Old Trafford. Ketika anda bermain dengan klub terbaik, maka anda tidak akan punya niat untuk pergi dari situ. Aku masih akan bertahan di klub ini bila aku masih memiliki kemampuan yang seperti saat ini aku miliki. Namun, bila anda ingin keluar dari klub, maka anda bisa mengatakannya dengan jelas,” tutur Ferdinand.


“Kami memang belum melakukan negosiasi soal kontrak baru. Itu tidak masalah karena aku mengetahui bagaimana sang pelatih. Namun, aku berharap agar aku tidak diperlakukan berbeda dengan Giggs dan juga Scholes yang mendapatkan penawaran perpanjangan kontrak diakhir musim,” tambah Ferdinand.


Semoga Artikel tentang Belum Mendapatkan Tawaran Perpanjangan Kontrak, Ferdinand Santai Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:21 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment