Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, February 21, 2013

Bojan Krkic : Saya Korban Pemain Pinjaman

darenball.com | Bojan Krkic : Saya Korban Pemain Pinjaman



– Striker AC Milan, Bojan Krkic menilai bahwa penurunan performa yang dialaminya saat ini tidak terlepas dari statusnya yang sering menjadi pemain pinjaman.


Bojan akhirnya pada awal musim ini resmi bergabung dengan Rossoneri, setelah pada musim sebelumnya menjadi bagian dari AS Roma dengan status sebagai pemain pinjaman dari Barcelona. Pemain ini mengaku sangat kecewa karena tidak kunjung menjadi pemain tetap atau permanen. Bahkan pemain berkebangsaan Spanyol itu mengaku sebagai korban dari transfer pinjaman.


” Saya merupakan korban dari transfer masa pinjaman. Mereka, para punggawa Milan didatangkan dengan biaya yang mahal, dan akhirnya menjadi starter. Namun berbeda dengan saya yang selalu menjadi pemain dengan status pinjaman. Saya berharap musim depan dapat menjadi pemain permanen diamnapun saya berada. ” ujar Bojan


Bojan Krkic juga mengaku tidak menutup peluang untuk dapat kembali bermain untuk Barcelona apabila tenaganya diperlukan.


Semoga Artikel tentang Bojan Krkic : Saya Korban Pemain Pinjaman Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:21 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment