Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Wednesday, February 13, 2013

Brendan Rodgers: Kehadiran Philippe Coutinho Akan Tumbuhkan Persaingan Didalam Skuad

darenball.com | Brendan Rodgers: Kehadiran Philippe Coutinho Akan Tumbuhkan Persaingan Didalam Skuad



– Kehadiran mantan pemain Internazionale Milan, Philippe Coutinho, diyakini oleh manajer Liverpoo, Brendan Rodgers, bakal meningkatkan persaingan di posisi yang dimainkan oleh Philippe Coutinho dalam skuadnya. Philippe Coutinho sendiri memutuskan bergabung dengan The Reds setelah gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Inter. Ia pun didatangkan ke Anfield dengan dana berkisar 8,5 juta poundsterling.


Brendan Rodgers tidak terlalu mempermasalahkan performa yang dimiliki oleh Philippe Coutinho. Namun, mantan pelatih Swansea tersebut lebih akan memanfaatkan persaingan didalam skuadnya atas kedatangan Philippe Coutinho. Hal tersebut diyakini oleh Brendan bakal meningkatkan kualitas permainan timnya.


“Coutinho adalah pemain yang telah memiliki segudang pengalaman. Kedatangannya didalam skuad kami akan memberikan persaingan untuk memperebutkan posisi yang ditempatinya. Seorang pemain yang telah memainkan dua laga terakhir memang pemain yang hebat, namun pemain yang mampu bersaing untuk memperebutkan tempat utama didalam skuad adalah pemain yang lebih hebat,” tutur Brendan.


Semoga Artikel tentang Brendan Rodgers: Kehadiran Philippe Coutinho Akan Tumbuhkan Persaingan Didalam Skuad Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:16 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment