Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Friday, February 8, 2013

Carragher Resmi Pensiun Pada Akhir Musim

Carragher Resmi Pensiun Pada Akhir Musim


553be  carragher resmi pensiun pada akhir musim vavrs


553be  carragher resmi pensiun pada akhir musim vavrs


– Jamie Carragher, pemain belakang dari Liverpool itu pada akhirnya telah memutuskan untuk segera pensiun. Dia telah mengumumkan jika akan pensiun pada akhir musim nanti.


Carragher sendiri saat ini telah berusia 35 tahun. Debutnya berawal di tahun 1997 ketika bermain kontra Middlesbrough. Pemain itu memang telah banyak mendapatkan trofi bersama dengan Liverpool dan saat ini duduk di urutan dua sebagai pemain yang paling banyak mendapatkan trofi bersama dengan The Reds.


“Ini adalah musim terakhir saya bersama dengan Liverpool, dan juga musim terakhir saya untuk karir sepak bola saya. Saya membuat ini agar pihak dari manajemen tim tidak bingung lagi tentang masa depan saya. Namun saya akan tetap bermain sebaik mungkin hingga akhir nanti, seperti yang telah saya lakukan selama ini.”


Liverpool sendiri juga telah mengumumkan jika tim itu akan membuatkan sebuah penghormatan bagi sang pemain.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:26 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment