Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Tuesday, February 19, 2013

Chelsea Gilas Brentford 4-0

darenball.com | Chelsea Gilas Brentford 4-0



– Pada laga reply putaran keempat Chelsea melawan Brentford, pasukan The Blues berhasil membungkam tim tamu dengan kemenangan telak 4-0. Laga tersebut digelar di Stamford Bridge, Minggu (17/2/2013), dan laga tersebut harus dilakukan lantaran kedua tim bermain imbang pada pertemuan perdana mereka pada laga yang digelar di markas Brentford. Pada laga sore tadi, Benitez nampak melakukan perubahan pada timnya. Ia memasukkan John Terry dan juga David Luiz.


Tim tuan rumah mampu tampil mendominasi laga sejak menit pertama. Sedangkan tim tamu, mereka lebih memilih menerapkan strategi bertahan dan memanfaatkan serangan balik. Hal ini cukup berhasil mengingat babak pertama berakhir dengan kedudukan tanpa gol.


Susunan pemain: Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Cole; D Luiz, Lampard (Bertrand, 81′); Oscar, Mata (Benayoun, 76′), Moses (Hazard, 65′); Ba. Brentford: Moore; Logan, Dean, Craig, Bidwell; Forshaw (Saunders, 78′), Diagouraga (Reeves, 73′), Douglas, Adeyemi, Donaldson; Trotta (Forrester, 56′).


Semoga Artikel tentang Chelsea Gilas Brentford 4-0 Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 3:32 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment