Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Saturday, February 16, 2013

Cristiano Ronaldo Tidak Menutup Kemungkinan Untuk Kembali Ke Manchester United

darenball.com | Cristiano Ronaldo Tidak Menutup Kemungkinan Untuk Kembali Ke Manchester United



– Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyatakan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan untuk kembali lagi bermain bagi mantan klubnya di Old Trafford, Manchester United suatu saat nanti. Hal tersebut ia sampaikan soal masa depannya, meski dirinya mengakui bahwa dirinya saat ini merasa senang dengan kehidupannya di Santiago Bernabeu.


Usai laga yang berakhir dengan kedudukan 1-1 melawan mantan klubnya tersebut di leg pertama Liga Champions, pemain asal Portugal tersebut telah menyatakan berulang kali bahwa dirinya masih mencintai Machester United. Bahkan, ia menyatakan masih ada kemungkinan untuk ia kembali ke Old Trafford, dan tentunya bukan saat ini.


“Saat ini, saya merasa bahagia bisa tinggal di Madrid. Soal masa depan karir saya, hanya Tuhan yang tahu. Namun, saya tidak menutup kemungkinan saya bisa kembali lagi ke Manchester United,” tutur pemain berusia 28 tahun tersebut.


Semoga Artikel tentang Cristiano Ronaldo Tidak Menutup Kemungkinan Untuk Kembali Ke Manchester United Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 3:19 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment