Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Friday, February 15, 2013

De Gea : Saya Tetap Di MU

darenball.com | De Gea : Saya Tetap Di MU



Judi – Penjaga Gawang andalan Manchester United David De Gea mengatakan jika dirinya tak berniat untuk bergabung dengan Real Madrid di akhir musimnanti, Dia mengatakan akan tetap bertahan di Old Trafford.


De Gea memang sempat dikabarkan akan meninggalkan Mu di akhir musim nanti karena ingin bermain di Spanyol dan di Inggris terkendala Masalah bahasa, Ia sering dikaitkan dengan Real madrid yang saat ini dikabarkan sedang mencari sosok Kiper baru karena Hubungan casillasdan Mourinho yang semakin memburuk.


Menanggapi hal ini De Gea mengatakan jika dirinya membantah tegas rumor yang mengatakan jika dirinya akan pindah ke Madrid, Dia kini meengaku sangat bahagia di MU dan tak akan pergi dalam waktu dekat ini.


” Saya tak berniat untuk Pindah ke Madrid, Saya disini semakin bahagia dengan MU dan akan tetap membela tim ini setidaknya hingga kontrak Saya habis.” tutur De Gea.


Semoga Artikel tentang De Gea : Saya Tetap Di MU Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:25 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment