Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, February 18, 2013

Dukungan AC Milan Terhadap Milito

Dukungan AC Milan Terhadap Milito



– Pasca insiden cideranya ujung tombak FC Internazionale, Diego Milito saat bersua dengan CFR Cluj di pentas Liga Europa dini hari tadi, banyak pihak yang turut memberikan dukungan. termasuk klub rival sekota, AC Milan yang mengaku turut prihatin dengan kondisi striker berkebangsaan Argentina itu.


Seperti yang diketahui, Penyerang berkebangsaan Argentina itu harus meninggalkan lapangan karena mengalami cidera yang sangat serius di bagian lutut kirinya. Cidera ini dianggap sebagai cidera yang cukup langka dan mengakibatkan pemain ini harus absen dalam waktu yang cukup lama. Bahkan Milito diperkirakan tak bisa membela Inter hingga akhir musim ini usai.


Menyikapi hal ini, pihak Rossoneri berharap pemain kelahiran Argentina itu bisa segera sembuh dari cideranya dan segera dapat bermain lagi membela timnya.


” Kami semua turut prihatin dengan insiden yang menimpanya (Diego Milito). Dia adalah seorang penyerang yang luar biasa dalam setiap pertandingan. Kami berharap dia dapat segera sembuh dan kembali membela timnya. ” dilansir dari situs resmi AC Milan.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:28 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment