Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, February 21, 2013

FC Internazionale Berpeluang Dapatkan Torres

FC Internazionale Berpeluang Dapatkan Torres



Indonesia – FC Internazionale sekarang ini memanglahlah tengah melacak sosok penyerang yang digunbakal untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh ujung tombak mereka, Diego Milito.


Pemain berkebangsaan Argentina itu mesti mengakhiri musim ini lebih awal gara-gara cidera parah yang dihadapinya di sisi lutut kirinya pada waktu itu timnya berhadapan dengan CFR Cluj pertengahan pekan lantas di pentas Liga Eropa.


Nerazzurri dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong striker Chelsea, Fernando Torres pada bursa transfer musim panas mendatang. sesungguhnya, Inter sekarang ini berniat untuk menggaet pemain yang berstatus sebagai Free Agent agar bisa dimasukkan didalam skuad pada musim ini. Namun, pihak Inter nampaknya berniat untuk sekalian melacak pemain yang bermutu yang diproyeksikan untuk jangka panjang.


Fernando Torres dikabarkan jadi target utama untuk didatangkan pada bursa transfer musim depan. Pemain berkebangsaan Spanyol itu berpeluang untuk hengkang dari Stamford Bridge gara-gara tidak kunjung menemukan performa terbaiknya berbarengan The Blues. disamping itu, nama penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain dikabarkan juga jadi inlangkahn Nerazzurri.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:37 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment