Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Wednesday, February 6, 2013

Ferdinand Ingin Punya Peluang Masuk Timnas Inggris

darenball.com | Ferdinand Ingin Punya Peluang Masuk Timnas Inggris


47c4e  ferdinand ingin punya peluang masuk timnas inggris gambar berita bola darenball.com


47c4e  ferdinand ingin punya peluang masuk timnas inggris gambar berita bola darenball.com


– Rio Ferdinand yang merupakan pemain dari skuad Manchester United mengungkapkan bahwa dirinya tak akan berpikir lagi jika ia masih mempunyai kesempatan untuk memperkuat Tim Nasional Inggris.


Sejak bulan Juni tahun 2011 silam, Ferdinand tak lagi ikut ambil bagian dalam Tim Nasional Inggris. Bahkan pemain senior ini juga tak masuk di ajang Euro 2012 tahun lalu.


Kendati demikian, pemain yang telah menginjak usia 34 tahun itu mengharapkan untuk kembali memiliki peluang agar bisa bertanding kembali bersama tim The Three Lions.


“Saya tak mempunyai perbedaan dengan pemain lainnya, saya merasa bahagia jika bisa membela Tim Nasional Inggris,” tukas Ferdinand.


“Saya tak masuk pilihan. Pelatih tak menunjuk saya. Tetapi jika saya yang dipilih, saya akan langsung bersiap-siap dan menuju ke sana,” papar Ferdinand.


Namun Ferdinand tetap realistis, jika ia memang tak terpilih maka ia akan fokus secara penuh membantu Manchester United.


Semoga Artikel tentang Ferdinand Ingin Punya Peluang Masuk Timnas Inggris Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:47 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment