Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Friday, February 1, 2013

Floccari Merasa Merinding Ketika Cetak Gol Penentu

darenball.com | Floccari Merasa Merinding Ketika Cetak Gol Penentu


d4260  floccari merasa merinding ketika cetak gol penentu gambar berita bola darenball.com


d4260  floccari merasa merinding ketika cetak gol penentu gambar berita bola darenball.com


– Sergio Floccari, penyerang dari Lazio itu saat ini mengatakan jika dirinya merasa merinding ketika berhasil menjadi pecetal gol penentu untuk timnya ketika berhadapan dengan Juventus di leg kedua Coppa Italia. Pertandingan itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Lazio.


Gol dari Lazio sendiri dicetak oleh Avaro Gonzalez menit ke 53 dan Floccari menit ke 90+4. Sedangkan dari Juventus sendiri gol semata wayang itu dicetak oleh Arturo Vidal menit 90+1. Dengan kemenangan itu Lazio memastikan diri untuk melaju ke final Coppa Italia karena pada leg yang pertama kedua tim itu juga bermain imbang dengan skor 1-1.


“Saya merasa merinding ketika kami mendapatkan kemenangan dari kontribusi saya di menit akhir. Ini merupakan kemanangan yang sangat menakjubkan karena kami telah lama menunggu hasil seperti ini.”


Lazio saat ini sedang menunggu lawan yang akan mereka hadapi antara AS Roma atau bisa juga Inter Milan. Final Coppa Italia sendiri akan digelar di Olimpico pada tanggal 26 Mei yang akan datang.


Semoga Artikel tentang Floccari Merasa Merinding Ketika Cetak Gol Penentu Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:25 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment