Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, February 3, 2013

Jelang Laga Lawan Liverpool, Mancini Layangkan Pujian Kepada Suarez

aejos.com | Jelang Laga Lawan Liverpool, Mancini Layangkan Pujian Kepada Suarez



Agen – Menjelang duel antara Manchester City dengan Liverpool yang akan digelar di Etihad Stadium, Minggu (3/2/2013), manajer Manchester City, Roberto Mancini melayangkan pujian kepada striker Liverpool, Luis Suarez. Mancini memuji pemain asal Uruguay tersebut sebagai salah satu pemain terbaik yang bermain di Liga Primer Inggris. “Saya menyukai Suarez karena dia adalah pemain yang suka bekerja keras dan terampil. Saya kira dia adalah salah satu yang terbaik di Liga Primer Inggris,” tutur Mancini.


Suarez sendiri di musim ini berhasil tampil gemilang bersama The Reds. Hingga sejauh ini, ia telah mengemas 17 gol dan menjadi top scorer didalam tim Livepool. Ia pun sempat dikabarkan tengah menjadi incaran Josep Guardiola untuk diboyong ke dalam timnya, Bayern Munich, di Jerman.


Namun ketika Mancini ditanya ketertarikannya untuk merekrut Suarez, ia pun hanya tersenyum dan menambahkan pujian untuk Suarez.


Semoga Artikel Jelang Laga Lawan Liverpool, Mancini Layangkan Pujian Kepada Suarez Bermanfaat,dikutip dari darenball.com.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:56 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment