Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Wednesday, February 6, 2013

Kuzmanovic: Stankovic Panutan Saya Dari Kecil

darenball.com | Kuzmanovic: Stankovic Panutan Saya Dari Kecil


5cdad  kuzmanovic stankovic panutan saya dari kecil gambar berita bola darenball.com


5cdad  kuzmanovic stankovic panutan saya dari kecil gambar berita bola darenball.com


– Zdravko Kuzmanovic yang merupakan pemain baru dari skuad Internazionale FC menyatakan jika dirinya merasa bahagia bisa satu tim dengan tokoh idola seari ia kecil yaitu Dejan Stankovic. Dalam hal tersebut, Kuzmanovic merasa bahwa Stankovic merupakan tokoh teladan untuk dirinya.


Kuzmanovic akhirnya bisa hijrah ke skuad I Nerazzurri pada bursa transfer di bulan Januari kemarin dari salah satu klub yanga da di ajang Bundesligayaitu Stuttgart.


“Saat saya masih kecil, saya salalu mempunyai impian untuk bisa bermain sepak bola dengan Dejan Stankovic, dan saat ini hal itu telah menjadi nyata,” tukas Kuzmanovic pada web resmi klub.


“Saya rasa ia merupakan seorang pemain yangbegitu istimewa karena ia merupakan kapten dari Timnas Serbia dan ia telah mendapatkan banyak gelar bersama Inter,” tutur Kuzmanovic.


“Ia adalah panutan saya. Saya berharap bisa melakukan hal yang sama,” pungkas Kuzmanovic.


Semoga Artikel tentang Kuzmanovic: Stankovic Panutan Saya Dari Kecil Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:48 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment