Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, February 3, 2013

Mancini : Balotelli AKan Berkembang Ke Level Atas

aejos.com | Mancini : Balotelli AKan Berkembang Ke Level Atas



– Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengatakan bahwa Balotelli tetap memiliki potensi yang sangat besar. Di AC Milan, ia bisa berkembang dan bisa mendapat prestasi yang lebih besar sebaik Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo (CR7).


Balotelli segera pindah ke Milan, setelah transfer mengenai dirinya mencapai kata sepakat. Milan dikabarkan membawa Balotelli dari City dengan nilai 20 juta euro (sekitar Rp 262,3 miliar).


“Kepergiannya (ke Milan) tentu membuat kami sedih. Saya selalu yakin soal bakat Mario Balotelli dan saya menegaskan kembali. jika saja tingkahnya semakin kondusif , maka ia akan bisa mencapai kelas pemain seperti Messi dan Ronaldo. Manchester City benar-benar telah kehilangan satu hal penting dengan kepergiannya,” kata Mancini pada La Gazzetta dello Sport.


“Mario membutuhkan orang yang benar-benar mencintainya dan membantunya. Kehadiran keluarga bisa sangat membantunya untuk meraih kualitas terbaik. Baginya, bermain di Milan bisa memberi dorongan ekstra,” tambahnya.


Semoga Artikel Mancini : Balotelli AKan Berkembang Ke Level Atas Bermanfaat,dikutip dari darenball.com.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:55 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment