Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, February 24, 2013

Masih Cidera, Rannochia Absen Kontra Milan

darenball.com | Masih Cidera, Rannochia Absen Kontra Milan


– FC Internazionale sesertag ada di posisi yang kurang menguntungkan waktu menghadapi laga derby kontra AC Milan akhir pekan ini. Pasalnya tim asuhan Andrea Stramaccioni itu tidak bisa diperkuat oleh sesisi pemain andalan, terlebih bek tangguhnya Andrea Ranocchia.


Bek andalan Nerazzurri itu alami cidera yang cukup serius pada otot ligamennya yang jadikannya mesti beristirahat kian lebih sepekan untuk memulihkan situasinya. Ranocchia alami cidera pada waktu itu membela Inter menghadapi CFR Cluj di arena Liga Eropa sesisi waktu yang lantas. Pertandingan itupun selanjutnya jadi milik Inter dengan skor telak 3-0.


sesisi media di Italia mengabarkan bahwa bek berusia 25 thn itu belum bisa diturunkan kontra AC Milan dikarenbakal cideranya yang membutuhkan perawatan lebih lama untuk bisa kembali fit.


Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni juga dipastikan tanpa diperkuat sesisi pemain andalan yang lain, diantaranya yakni Diego Milito, Matias Silvestre, serta juga Joel Obi yang sama-sama tengah dilanda cidera.


Semoga Artikel tentang Masih Cidera, Rannochia Absen Kontra Milan Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:57 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment