Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, February 10, 2013

Messi : Menutup Karir Di Argentina

darenball.com | Messi : Menutup Karir Di Argentina


039ce  messi menutup karir di argentina gambar berita bola darenball.com


039ce  messi menutup karir di argentina gambar berita bola darenball.com


– Penyerang Barcelona, Lionel Messi, tak menutup peluang untuk menutup masa karirnya di salah satu klub Argentina. Hal tersebut dikatakannya, seusai menandatangani kontrak baru dengan Barcelona, Kamis (7/2/2013).


Messi resmi menyetujui kesepakatan baru, yang mengikatnya sampai Juni 2018. Messi mengaku jika Barcelona akan jadi satu-satunya klub Eropa yang jadi tempat berakhir kariernya.


“Seperti yang aku bicarakan sebelumnya, di Eropa aku hanya ingin menuntaskan karirku bersama dengan Barcelona,” ungkap Messi yang dilansir situs resmi klub. “Aku tidak akan menimbang untuk pindah ke klub Eropa lainnya. Tetapi, aku tidak menyampingkan adanya kemungkinan untuk menghabiskan karier sepak bolaku di Argentina.”


Terkait soal kontrak baru dirinya, Messi mengatakan jika, “Aku sangat senang ada di Barcelona dan itu berulang kali harus aku katakan hal ini adalah hal yang fantastis.”


Semoga Artikel tentang Messi : Menutup Karir Di Argentina Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:47 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment