Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Saturday, February 9, 2013

Messi: Saya Bisa Pensiun Di Argentina

darenball.com | Messi: Saya Bisa Pensiun Di Argentina


d2f6a  messi saya bisa pensiun di argentina gambar berita bola darenball.com


– Bintang Barcelona FC asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan bahwa dirinya telah mencapai kesepakatan dengan pihak klub untuk memperpanjang masa baktinya hingga 2018 mendatang. Itu artinya Messi bakal tetap bermain di Barcelona hingga ia berusia 31 tahun. Messi sendiri kemungkinan tidak akan bermain untuk klub Eropa lainnya, dan ia tidak menutup kemungkinan akan gantung sepatu bersama salah satu klub dinegara asalnya.


Ketika ditanya soal peluang karirnya bersama klub lain di Eropa, Messi menegaskan bahwa dirinya hanya akan bermain untuk Barcelona dan mengakhiri karirnya di Eropa bersama Barcelona. Namun ia juga mengatakan bahwa ia masih berpeluang untuk menutup karir sepak bolanya bersama klub asal Argentina.


“Saya telah menegaskan sebelumnya bahwa saya akan mengakhiri karir saya di Eropa bersama Barcelona. Saya tidak memiliki niat untuk bergabung dengan tim lain di Eropa. Namun, saya masih berpeluang untuk mengakhiri karir sepak bola saya di Argentina,” tutur Messi.


Semoga Artikel tentang Messi: Saya Bisa Pensiun Di Argentina Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:09 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment